Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Kapolsek Padang Tualang Mari Bersama sama Perangi Narkoba

Langkat-
Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD, STK, SIK, MH, memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang desa bersih narkoba dan Harkamtibmas bertempat di Aula Kecamatan Padang Tualang, Kamis (4/7/2024) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Padang Tualang , Camat Padang Tualang Mhd. Izwanda, SE, Kp, M.SP, Ka KUA Kecamatan Padang. Tualang Mhd. Khalid, S.Pdi, berserta perangkat, dan masyarakat Desa Padang  Tualang.

“Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan desa-desa yang bersih dari bahaya dan peredaran narkoba serta terciptannya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tujuannya agar warga di  Kecamatan Padang Tualang mendapatkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana pencegahannya, nanti bisa disampaikan kepada keluarga, teman dan lingkungan masyarakat, “kata AKP Masagus.
Lebih lanjut AKP Masagus ZD, menambahkan, pihaknya berharap dengan sosialisasi ini akan menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Padang Tualang bisa bersih terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Terutama bagi para pemuda yang merupakan generasi bangsa tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan sosialisasi terkait wawasan kebangsaan, “tutupnya.

Reporter: (JONSIR)