Kades Secanggang Minta Penerima BLT -DD Gunakan Bantuan Sesuai Kebutuhan

 
Secanggang........ 
Pemdes Secanggang Kec. Secanggang,Kab.Langkat, Jum'at,13 Sept serahkan BLT-DD tahap ketiga pada 69 warga dari 13 dusun yang ada di desa tersebut. 
Penyerahan berlangsung dari jam.09.30 s/d jam.11 di aula kantor desa yang disaksikan Babinpotmar, Sekretaris BPD Hamdani, Aparat desa dan Kadus. 
Dalam kata pengantarnya Kades T.Syaiful Anhar minta kepada para warga penerima BLT-DD agar bisa menggunakan bantuan itu sesuai dengan kebutuhan rumah tangga "jangan pula sampai bantuan itu dipakai untuk memenuhi keinginan".  
Bantuan ini menunjukkan tanggung jawab kami dari aparat pemerintah ditingkat desa, warga desa yang tak tertampung dalam program pemerintah (Kemensos) kita masukkan diprogram BLT-DD ini ujarnya
Yang jelasnya program ini adalah bantuan dan jangan anggap ini adalah gaji dari pemerintah untuk warga di desa Secanggang. 
Karena menjelang ataupun sesudah penyaluran BLT-DD di desa Secanggang ini,ada saja pihak-pihak yang usil dan mengompori warga. Makanya saya meminta ke penerima bantuan ini, agar memanpaatkannya sesuai dengan kebutuhan. Kalau bantuan digunakan sesuai dengan kebutuhan Bapak dan Ibu, Allah akan tambahi rezeki untuk Bapak dan Ibu dari segala penjuru, bukan hanya dari BLT-DD saja ujar T.Syaiful Anhar mengakhiri paparannya.(JONSIR )